I Love Make Up!

23.39 Anindita 2 Comments

Assalamualaikum..

Selamat malam good people. How are you? Posting ini saya tulis sambil nonton berita di TV terkait kebakaran salah satu apartemen di Jakarta Barat. Semoga tidak ada korban jiwa ya. Oia, hari ini juga ada pengumuman mengejutkan dari hasil pemilihan presiden di USA. YUP! Donald Trump win.. Shocking, right? I can only pray for my fellow muslim brothers and sisters safety.

Okay enough about those heavy topic. Let's talk about something that we, all women love. Make up! Few days a go when I decided to create this new blog, I know I need some good picture to post. And make up comes to my mind instantly. Sejak mengenal Komunitas Make Up dan Beauty Indonesia di Facebook sejak sekitar 2 tahun lalu, pengetahuan saya tentang make up & skin care berkembang pesat. Saya, yang sudah berjuang melawan jerawat sejak masa puber dulu akhirnya bisa merasakan kulit wajah yang semakin bersih dan semoga suatu hari bisa benar-benar bersih dari jerawat.

meet my beauty besties :* I looooooooooooove you, girls!

Banyak yang "menuduh" bahwa menikah adalah hal yang menyebabkan jerawat saya mulai sembuh. Yeah right... Mereka tidak tahu saja usaha saya siang dan malam mencari skincare regime yang pas, tidak hanya di kulit tapi juga di kantong. The stuggle is real, dude! :p Long story short, Facebook Group ini mempertemukan saya dengan beberapa orang sahabat baru saya ini. Dari mereka saya banyak sekali mendapat pengetahuan tentang make up dan skin care. Selain itu mereka juga temen gossip yang seru banget. Kita bisa bahas dari make up, curhat masalah cinta sampe gossip-gossip tentang artis. Hehehe..

Merekalah yang "meracuni" saya dengan berbagai informasi tentang dunia perlenongan. Dari mereka saya belajar tentang bikin alis, blending eyeshadow sampai memilih skin care yang tepat untuk kulit saya. It's like I'm having my personal beauty consultant. Lucky me! Tadinya saya tidak percaya diri dengan hasil make up saya, namun karena support mereka lama kelamaan saya mulai PD. Seperti apa hasil make up saya? Here we go...



Tema make up saya kali ini adalah Green smokey eye. Riasan wajah saya fokuskan ke mata saja. Eyeshadow hitam matte saya padukan dengan eyeshadow shimmer warna hijau tosca. Sementara untuk blush dan lip saya sengaja menampilkan kesan "pucat" agar area mata menjadi menonjol. Saya pun hanya menggunakan bulu mata di sudut-sudut mata agar warna eyeshadow yang cantik ini tidak tertutup tebalnya bulu mata.




 My Make Up Detail
Face :  LA Girl PRO conceal Green Corrector, MILANI Conceal + Perfect 03 Light Beige, Coty Airspun Loose Powder
Brow : MAKEOVER Eyebrow Pencil Brown to Earth
Eye : Sleek i-Devine Oh So Special, Sariayu Eyeshadow - K Kelimutu, Wardah EyeXpert optimum hi-black liner, Maybelline the Falsies Volum Express Mascara, Toko Bulu Mata Lashes
Blush & Highlight : Sariayu Shimmering Powder 
Lip : Wardah Wondershine 04


Saya mohon maaf ya, good people kalau kualitas fotonya masih kurang bagus. Karena foto-foto ini diambil hanya menggunakan kamera depan smartphone saya. Doakan ya saya segera ada rejeki untuk membeli kamera yang lebih mumpuni untuk kegiatan blogging saya. Meanwhile, please bear with this blurry picture ya.. >.< Disamping itu saya masih kesulitan mengatur layout blog ini jadi foto yang ditampilkan di stretch sedemikian rupa. Aduh maaf sekali ya. Semoga tidak bikin sakit mata Good People semua.

You Might Also Like

2 komentar: